Apa Itu Perusahaan Fintech Solution? Kenali Lebih Lanjut!

Date: 16 September 2020
Author: Kelvin Layzuardy
Apa Itu Perusahaan Fintech Solution? Kenali Lebih Lanjut!

Fintech solution bisa dibilang merupakan salah satu cabang bisnis yang bergelut di bidang financial teknologi dengan menyediakan solusi financial teknologi yang ada bagi customer.

Mungkin perusahaan fintech solution tidak sering Anda dengar. Hal ini karena perusahaan yang bergerak di bidang fintech solution memang sangat terbatas yah.

Perusahaan fintech solution biasanya merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai layanan untuk perusahaan lain dan tentunya masih dalam lingkup financial teknologi.

BACA JUGA: Jakarta Kembali PSBB! SPE Soluton Terapkan WFH Untuk SPEcial Team!

Biasanya layanan tersebut dapat berupa aplikasi untuk pembayaran, aplikasi untuk transaksi hingga aplikasi merchant operation yang membantu bisnis.

Tidak seperti perusahaan fintech pada umumnya dimana perusahaan fintech biasanya menyediakan produk unutk dibeli oleh customer.

Pada perusahaan fintech solution biasanya lebih berbentuk B2B. Dimana target pasarnya adalah business bukan customer perseorangan yah

BACA JUGA: Selain Melakukan Coding, Ini Skill Yang Harus Dimiliki Programmer!

Hal ini tentu sesuai dengan produk yang dikembangkan oleh perusahaan fintech solution, dimana membantu bisnis lain untuk berkembang dengan solusi financial teknologi yang diberikan.

Selain produk-produk di atas, tentu masih banyak produk lain finansial teknologi lainnya lagi yang biasanya dikembangkan oleh perusahaan fintech solution.

Nah, SPE Solution sendiri merupakan perusahaan fintech solution resmi yang ada di Indonesia saat ini. Selain terdaftar dalam Asosiasi Fintech Indonesia, SPE Solution juga telah memperoleh sertifikasi PCI DSS.

Perlu diketahui sertifikasi PCI DSS merupakan sertifikasi yang diberikan untuk menjamin data orang-orang yang melakukan transaksi tidak bocor dan disimpan yah.

SPE Solution sebagai perusahaan fintech solution di Indonesia mungkin bisa menjadi solusi untuk bisnis Anda yang sedang membutuhkan pengembangan?(*)

Share