Menjadi Programmer Masih Menjadi Peluang Terbaik Untuk Lulusan Teknik Informatikan, Ini Buktinya!

Date: 19 November 2020
Author: Kelvin Layzuardy
Menjadi Programmer Masih Menjadi Peluang Terbaik Untuk Lulusan Teknik Informatikan, Ini Buktinya!

Menjadi programmer masih menjadi peluang terbaik untuk para lulusan Teknik Informatika hingga saat ini. Bisa dibilang programmer merupakan salah satu pekerjaan yang menjanjikan loh.

Hingga saat ini sendiri, programmer masih sangat dibutuhkan oleh berbagai bidang usaha dan perusahaan yah.

Menurut data pada 2019, Indonesia saat ini memerlukan sekitar 600.000 talenta baru dalam dunia IT setiap tahunnya. Tentunya talenta-talenta ini tidak hanya terdiri dari programmer saja.

BACA JUGA: Tertarik Menjadi IT Infrastructure? Kenali Lebih Lanjut Tentang Posisi Ini!

Namun, berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan dunia IT yah. Dari data tersebut saja kita sudah bisa mengetahui bahwa saat ini lulusan IT sangat dicari apalagi posisi programmer.

Banyak perusahaan saat ini sedang mencari programmer handal bahkan sejak sebelum programmer tersebut lulus dari masa kuliahnya loh.

Nah, kamu yang saat ini mungkin masih berkuliah dalam jurusan IT ini bisa menjadi angin segar untuk Anda karena peluang tentunya masih sangat terbuka lebar.

Apa lagi bisa dibilang saat ini hampir semua perusahaan membutuhkan programmer yah. Tidak terlepas dari perkembangan jaman yang membuat semua serba digital.

BACA JUGA: Apa Saja Yang Dibutuhkan Seorang iOS Developer Dalam Bekerja

SPE Solution sebagai perusahaan fintech solution yang ada di Indonesia saat ini juga membuka kesempatan untuk Anda para lulusan IT bergabung bekerja sebagai programmer.

Anda tentunya akan mendapatkan banyak pengalaman serta ilmu baru loh. Jika Anda tertarik ingin bergabung, Anda bisa kunjungi SPESolution.com atau klik link beirkut!

Ambil peluang Anda menjadi programmer sekarang juga dan jangan sia-siakan yah!(*)

Share