Tertarik Menjadi IT Infrastructure? Kenali Lebih Lanjut Tentang Posisi Ini!

Date: 18 November 2020
Author: Kelvin Layzuardy
Tertarik Menjadi IT Infrastructure? Kenali Lebih Lanjut Tentang Posisi Ini!

Menjadi IT Infrastructure bisa menjadi pilihan untuk Anda para lulusan IT atau Teknik Informatika yang sedang mencari pekerjaan, khsusnya pekerjaan dibidang sama.

IT Infrastructure mungkin bisa dibilang sangat jarang terdengar oleh Anda. Hal ini karena bisa dibilang lowongan ini memang tidak sebanyak seperti lowongan programmer atau yang lain yah.

Biasanya sebuah perusahaan hanya memerlukan beberapa IT Infrastructure saja untuk membantu perusahaan atau bisnis tersebut beroperasi.

BACA JUGA: Apa Saja Yang Dibutuhkan Seorang iOS Developer Dalam Bekerja

Anda pasti bertanya, sebenarnya apa itu posisi IT Infrastructure? Apa pekerjaan dari posisi ini serta apa saja yang harus dikuasi oleh seorang IT Infrastucture?

Secara sederhana, IT Infrastructure bisa diartikan sebagai posisi yang bertanggung jawab terhadap semua Infrastructure IT yang ada pada bisnis atau perusahaan tersebut.

Tentu sebagai seorang IT Infrastructure harus banyak yang Anda kuasi untuk membantu Anda bekerja. Sebagai hal utama, tentunya Anda harus  mengetahui bagaimana infrastructure IT bekerja yah.

Selain itu, Anda juga harus menguasai beberapa keahlian mulai dari cloud computing, ISMS (Informations Security Management Systems), GDPR (General Data Protection Regulation), Network, Security, and Data Center Administering), IT Enterprise Systems, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: SPE Solution Sukses Selenggarakan SPEak Around Bersama UKRIM Yogyakarta

Hal-hal di atas tentu terlihat tidak mudah. Namun, jika Anda bisa menguasai hal di atas maka Anda bisa menjadi seorang IT Infrastructure yang handal loh.

Nah, SPE Solution sebagai perusahaan fintech saat ini juga sedang membuka lowongan untuk IT Infrastructure yah.

Jika Anda tertarik dengan posisi atau pekerjaan tersebut, silakan kunjungi SPESolution.com atau klik dilink berikut ini yah!(*)

Share