Tetap Jalankan Bisnis Dengan Bantuan Produk Fintech Solution Saat PPKM Jawa-Bali

Date: 13 January 2021
Author: Kelvin Layzuardy
Tetap Jalankan Bisnis Dengan Bantuan Produk Fintech Solution Saat PPKM Jawa-Bali

Anda bisa tetap jalankan bisnis dengan bantuan produk fintech solution saat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Jawa-Bal.

Seperti yang diketahui PPKM resmi dimulai atau diberlakukan pada tanggal 11 Januari 2021 kemarin hingga beberapa minggu kedepan.

Pembatasan ini sendiri dilakukan karena adanya lonjakan pasien covid-19 yang bisa dibilang sudah ditahap mengkhawatirkan loh.

Oleh karena itu PPKM ini akhirnya diambil sebagai solusi. Bisa dibilang PPKM ini berbeda dari PSBB dimana mungkin bisa dibilang PSBB tidak seketak PPKM.

BACA JUGA: Mencari Pekerjaan Sebagai Programmer? Coba Di Perusahaan Ini

Pemberlakukan PPKM sendiri tentunya berdampak kepada bisnis yang ada juga pada akhirnya. Hal ini karena jumlah pengunjung yang dibatasi sangat drastis hingga jam buka bisnis juga diatur dalam PPKM ini.

Oleh karena itu bisa dibilang tentu akan banyak bisnis yang sangat terpengaruh apa lagi jika bisnis tersebut harus bertemu secara langsung dengan customer.

Namun, sebenarnya Anda memiliki solusi untuk hal tersebut loh. Beberapa produk fintech solution dalam bidang komunikasi bisa membantu bisnis Anda tetap berjalan walau PPKM ini diberlakukan.

Bahkan Anda bisa dengan mudah menjalankan bisnis atau bekerja dari rumah saja dengan bantuan produk komunikasi fintech solution ini.

SPE Solution sebagai penyedia layanan fintech solution memiliki 2 produk komunikasi yang bisa Anda pilih untuk bisnis Anda saat ini.

BACA JUGA: Melihat Peluang Karir Menjadi Programmer Pada 2021

Kedua produk itu adalah WhatsApp Business API Wappin dan Email Marketing DocoBlast. Bisa dibilang kedua produk ini bisa membantu Anda untuk terus menjalankan bisnis walau sedang bekerja dirumah atau pun PKKM.

Hal ini karena, lewat kedua produk komunikasi ini, Anda bisa berkomunikasi dengan customer baik itu berupa informasi atau pun promosi bisa disampaikan langsung kepada customer.

Channel yang dipakai pun bisa dibilang sangat familiar dan tentunya banyak digunakan oleh orang. Untuk WhatsApp Business API menggunakan channel WhatsApp dan Email Marketing menggunakan channel email.

Kedua produk komunikasi dari SPE Solution ini tentu bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin tetap menjalankan bisnis saat PPKM Jawa-Bali berlangsung loh.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi SPESolution.com yah!(*)

Share